Pizza Hut Maker Junior

Udah pernah denger kalau si rajanya Pizza, Pizza Hut punya aktivitas buat anak ? Ya.. sekarang Pizza Hut punya Pizza Maker Junior alias aktivitas membuat pizza untuk anak-anak. disini anak-anak bisa belajar masuk dapur pembuatan pizza.

Anak-anak akan diterangkan bagaimana bahan dan cara pembuatan pizza dimulai dari tepung sampe jadi Dough diberi topping sampai dipanggang dan benar-benar jadi sebuah pizza siap santap.

Beberapa bulan yang lalu Arsten sempat ikut Pizza Hut Maker Junior ini abreng teman-temannya. Karena bayarnya cuma Rp.38.000,-an semua anak-anak di kelasnya ikut semua. Thanks to Mami Susan Lauw yang koordinir semua acara dari awal sampe akhir.

Dengan Rp.38.000,- itu kita bisa dapat 1 small pan pizza buatan sendiri + 1 lemon tea / soft drink + buku gambar + sertifikat anak. Dan anak-anak juga adpat topi + topi koki + apron-nya juga… Ya cukup cengli lah…

Anak-anak dikenalkan mesin-mesin yang digunakan untuk membuat Pizza mulai dari mesin penagduk tepung-nya, proofer-nya dan pemanggangnya.

Lalu anak-anak juga diajarkan untuk membuat topping di dought pizza yang sudah di”penyet”. Mulai dari sauce-nya sampai pemilihan topping yang dipakai, salah satunya sosis dan keju mozzarella. Nih lihat deh Arsten dan teman-temannya mulai mengerjakan si topping-an pizza.

Mau lihat cuplikan selama anak-anak di dapur? bisa check disini.

 

20170516_123235

Nah ini hasil jadinya, gak sabar banget pengen pizzanya cepat dipanggang.

 

Selalu ada cerita “cute” dibalik semua proses bikin pizza, lihat deh Amadeo (kanan) ekspresinya itu lho… ngegemesin. Lara (tengah) super sabar nungguin giliran memanggang pizza, dan yang pasti Arsten (kiri) maunya lihat-lihat punya teman sebelahnya… sama gak ya pizzanya… wkwkwkwkwk.

20170516_123520

Nah ini dia kitchen-nya dan teman-teman Arsten yang super cute dan excited nungguin pizza-nya matang.

Sayang saya gak sempat foto hasil jadi si pizza mini, buku gambar dan sertifikatnya. Tapi menurut saya acara ini cukup asik buat diikuti oleh anak-anak. So mungkin ini bisa jadi referensi kegiatan anak disaat waktu luang…

Jadi pengen bikin pizza di rumah..

 

Advertisements

2 thoughts on “Pizza Hut Maker Junior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s